Jasa Desain Personal Branding/Stationery di SURABAYA

Share & Comment

  • Harga desain Personal Branding/Stationery di BEKASI hanya Rp 500.000,- 
  • Lama pengerjaan sekitar 3-5 hari, menyesuaikan tingkat kerumitan.
Jasa Desain Brand Identity/Stationery Mura, Jasa Desain Personal Branding/Stationery di BEKASI, Jasa Desain Personal Branding/Stationery di BATAM, Jasa Desain Personal Branding/Stationery di JAKARTA BARAT, JASA DESAIN STATIONERY PROFESIONAL, Jasa Desain Personal Branding/Stationery di JAKARTA BARAT,

          Saat saya menuliskan ini, saya yakin masih banyak teman-teman yang belum tau apa itu BRAND IDENTITY.


          Yoi, BRAND IDENTITY adalah sebuah bentuk visualisasi dari brand usaha Anda. Misalnye begini, suatu ketika kita berkenalan dengan seseorang, pasti yang kita lihat dan perhatikan adalah penampilan fisiknya seperti wajah, rambut dan pakaiannya. Karena setiap kita memiliki identitas, maka cara termudah untuk membedakan antara saya dengan Anda adalah dengan melihat wajah dan penampilan. Naah, hal demikian ini juga berlaku dalam dunia usaha dan bisnis, Brand identity menjadi salah satu tanda pengenal yang cukup efektif sehingga mudah untuk diidentifikasi dan diingat oleh banyak orang.

Jadi, sebuah brand akan sangat mudah dikenali dari wujud fisik yang berbentuk visual, seperti nama brand, logo, stationery, brosur, banner dan media yang semisal dengannya. 

          Penyajian grafis dari sebuah brand memegang peranan penting dalam pembentukan identitas brand. Karena menaruh kepribadian brand dan sejumlah pesan ke dalam sebuah ruang yang terbatas. Dengan menyajikan visual brand yang kreatif akan menjadi bahasa yang paling mendunia, yang dengan mudah menmbus batasan wilayah geografis, bahasa dan budaya. Melalui komunikasi yang intensif, dimana produk dikemas dan disajikan kepada para konsumen, maka suatu wujud produk dapat menarik perhatian dan mudah dikenali oleh konsumen.


          Artinya, semakin bagus brand identity yang Anda miliki, semakin mudah Anda dipercaya oleh banyak orang. Karenanya, sebelum Anda memiliki brand identity ini, Anda mungkin belum terbayang ribuan manfaat yang akan Anda peroleh karena memilikinya.

ADAMLODIE[dot]COM siap menjadi sahabat sekaligus partner bisnis Anda untuk memiliki brand identity yang menarik. 

Untuk bisa melihat project-projeck kami yang pernah kami kerjakan silahkan berkunjung ke Portofolio karya Kami di SINI 

Tags: , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr