JASA DESAIN COMPANY PROFILE PERUSAHAAN

Share & Comment

         Kunjungan relasi bisnis ke kantor merupakan kesempatan yang begitu berharga untuk menjalin kerjasama yang lebih besar, sangat disayangkan jika profile bisnis Anda hanya tertuang dalam imajinasi dan rangkaian bahasa lisan, yang dengan mudah orang bisa melupakannya atau minimal akan ada miss information ketika waktu telah berlalu... Anda perlu melakukan sesuatu yang lebih untuk mengatasi hal tersebut, yaa... Perusahaan Anda membutuhkan company profile yang tertuang di dalamnya informasi lengkap tentang bisnis Anda, bahkan sejarah berdirinya bisnis Anda pun bisa Anda hadirkan di dalamnya. Tulisan semata belumlah cukup, Anda perlu menghadirkan sebuah company profile yang benar-benar menarik dan bisa menggambarkan wibawa perusahaan Anda... Hubungi segera CS studio kami untuk mendapatkan desain company profile yang  menarik dan elegant sesuai kebutuhan bisnis Anda... Terbukti 500 lebih klien mengajak Kami bekerja sama setiap tahunnya sejak tahun 2008... AdamLodie.Com, jasa desain company profile, brosur, flyer, logo onlineshop, corporate identity, logo perusahaan, stationery, plakat, banner, backdrop, kemasan, box, piagam, sertifikat, branding mobil, branding gerobak dll.

Hubungi segera CS studio kami untuk mendapatkan desain company profile menarik dan unik sesuai kebutuhan Anda... 

Terbukti 500 lebih klien mengajak Kami bekerja sama setiap tahunnya sejak tahun 2008... 

PESAN SEKARANG JUGA !!!

AdamLodie.Com, jasa desain brosur, flyer, logo onlineshop, corporate identity, logo perusahaan, company profile, stationery, plakat, banner, backdrop, kemasan, box, piagam, sertifikat, branding mobil, branding gerobak dll. 

  • Harga desain Company Profile Perusahaan di studio AdamLodie.Com hanya Rp 100.000,- per-Halamannya

NB: Desain hanya kami kerjakan dengan software Corel Draw 2017original (bukan bajakan)

Album Portofolio desain karya kami ada di:
https://goo.gl/so1iGL 

● Kami beri Anda garansi "UNLIMITED REVISI" sampai desain disepakati.
● ADA POTONGAN HARGA UNTUK PAKET DESAIN TERTENTU.
Tags: , , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr