JASA DESAIN KAOS

Share & Comment

Butuh desain kaos buat angkatan sekolah? Atau buat fakultas di kampus kamu? atau buat komunitas kamu? Jangan khawatir, konsultasikan kebutuhan desain sesuai yang kamu inginkan, baik event, tema ataupun yang lainnya dengan tim kami melalui WA ataupun email. 

Kami siap membantumu mewujudkan kaos keren yang kamu mau, hanya dengan Rp. 150 ribu, kamu udah bisa dapet 1 buah desain kaos sekaligus garansi unlimited revisi sampai hasil desain kaosnya kamu sepakati. Mau cetak sekalian, serahkan kepada kami sebagai salah satu vendor sablon kaos no. 1 di Jawa tengah yang berpengalaman selama belasan tahun melayani pesananan koas sablon maupun printing.

Segera hubungi kami melalui kontak WA di nomor https://wa.me/628112888839 ata melalui email studio kami di adamlodie@gmail.com . 

Cek desain kaos karya kami yang lainnya di SINI BRO!
Tags: , , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr