JASA DESAIN BOX NASI BOX CATERING BOX SNACK

Share & Comment



Jasa Desain Box Nasi, Jasa Desain Box Catering, Jasa Desain Kotak Nasi murah bergraransi!!!


Anda punya usaha kuliner? Atau usaha catering? Atau restauran? Atau rumah makan dan segala variannya? 

Kalau iya, seberapa kuat cita rasa masakan anda ketika dipadukan dengan desain branding bisnis Anda? Semakin kuat cita rasa masakan Anda berpadu dengan desain branding usaha Anda, itu akan semakin membuat para konsumen Anda nggragas dan berebut untuk membeli dan menikmati masakan Anda kembali.

Saat ini, para konsumen tidak hanya butuh kepada makanan yang dibeli dari Anda, tapi mereka butuh untuk menunjukkan kepada publik tentang aktifitas mereka termasuk apa yang mereka makan, maka tidak aneh kan, ada sebagian follower kita di Instagram yang mengabadikan aktifitas makan mereka dengan mengupload foto makanan yang mereka nikmati, lengkap dengan caption, di mana mereka membeli makanan tersebut, apa nama rumah makannya, kemasan atau packaging box makanannya juga ikut diabadikan. 



Bagi sebagian pemilik usaha kuliner yang sudah "Go Online" justru akan merasa terbantu dengan aktifitas konsumennya yang mengupload foto-foto makanan masakannya di instagram mereka, karena seperti itulah cara promosi gratis, tidak mengeluarkan biaya iklan sepeserpun dan membuat Anda bangga. DI luar sana juga ada pemilik restauran atau rumah makan yang sengaja memberikan promo gratis ini dan itu bagi konsumen yang memfollow akun sosial media warungnya, kemudian mengupload aktifitas si konsumen di rumah makan tersebut atau foto dari makanan yang dibelinya. Inilah era di mana para konsumen sudah mulai memilih, mana warung makan, restauran atau cafe yang "Instagramable", membuat bangga bagi si konsumen untuk mengupload apa yang dia makan ke akun instagramnya.

Sekarang, bagaimana dengan bisnis kuliner Anda? Kalau Anda masih menggunakan kotak nasi lusinan bertuliskan "Selamat Menikmati" yang Anda beli di pasar dan Anda hanya membubuhkan brand bisnis Anda dengan stampel cap warna ungu berhiaskan nomor telpon/HP, berarti sudah saatnya Anda meningkatkan angka penjualan masakan Anda setinggi mungkin dan secepatnya. Segera re-Branding bisnis Anda dari sisi tampilan warung dengan segala pernak-perniknya disamping Anda mengupgrade manajemen bisnis Anda bersama para karyawan.

Kami dari studio desain AdamLodie.Com siap membantu untuk merebranding desain tampilan bisnis kuliner Anda.

Ada banyak desain yang bisa kami buatkan untuk bisnis kuliner Anda seperti:

- Desain Logo 
- Desain Daftar Menu
- Desain Box Nasi
- Desain Box Snack
- Desain Brosur
- Desain Poster
- Desain Banner
- Desain Backdrop
- Desain Post Sosial Media

dan berbagai jenis desain lainnya yang memang Anda butuhkan. 

Segera konsultasikan kebutuhan desain Anda dengan tim Kami melalui WA 08112 88 88 39 atau melalui email di adamlodie@gmail.com .

Desangan senang hati, kami siap membantu Anda, baik bisnis Anda masih berupa usaha catering rumahan hingga bisnis catering corporate dan dapatkan harga yang menarik dan sesuai dengan kantong Anda.

Untuk bisa melihat desain-desain terbaik yang pernah Kami kerjakan secara profesional, kunjungi Portofolio desain karya Kami di Link berikut ini:


INSTAGRAM

Kami siap membantu pembuatan berbagai macam desain yang Anda butuhkan seperti:

Jasa Desain Brosur | Jasa Desain Logo | Jasa Desain Flyer | Jasa Desain Kalender | Jasa Desain Kartu Nama | Jasa Desain Stationery | Jasa Desain Company Profile | Jasa Desain Album Kenangan | Jasa Desain Sertifikat | Jasa Desain Piagam | Jasa Desain Plakat | Jasa Desain Banner | Jasa Desain Spanduk | Jasa Desain Backdrop | Jasa Desain Cover Buku | Jasa Desain  Tshirt | Jasa Desain Jaket

Ingin bersilaturahim dengan Kami? Anda bisa mengunjungi Kami dengan membuat janji terlebih dahulu.

Lokasi Anda jauh dari kantor Kami? Jangan khawatir! Di era yang serba online ini, jarak bukanlah penghalang untuk kita bekerjasama, sejak 2012 Kami berpengalaman menghandle berbagai project klien Kami by ONLINE via Whatsapp dan Email. 

Desain Anda adalah amanah bagi Kami. Pastikan Anda tidak salah memilih desainer! Karena Anda sudah menemukan agensi desainer yang amanah, nyaman dan memuaskan untuk bisnis Anda!
Tags: , , , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr