JASA DESAIN BROSUR PERUMAHAN DI MAKASSAR

Share & Comment

 DESAIN BROSUR PERUMAHAN, DESAIN BROSUR PERUMAHAN MURAH, DESAIN BROSUR URAH



 PAKET DESAIN BRANDING DAN IKLAN PROMOSI PERUMAHAN


Pernah ngga Anda dapet selebaran brosur penawaran perumahan yang desainnya ngga menarik, warnanya ngga matching, ngga serasi dan tulisannya acak-acakan? Babar blas sama sekali Anda ngga pingin liat isinya. Liat aja udah males, apalagi mau baca dan mau mengiyakan penawaran di brosur tersebut.

Itulah sekelumit pengalaman yang mungkin pernah kita alami. Sekarang kalau Anda seorang boss pemilik atau pemegang proyek sebuah perumahan yang memiliki project pembangunan dan sedang berjalan , tentu sangat mengharapkan perumahan yang Anda jual laku keras dan bahkan dalam doa, Anda selalu meminta kepada Tuhan untuk membantu mensukseskan bisnis Anda dan meminta kemudahan untuk perusahaan Anda supaya terus berkembang dan membesar. Sebagai pebisnis sejati Anda tak mengingkari diperlukan adanya usaha berupa iklan dan promosi supaya masyarakat mengenal perumahan yang sedang Anda bangun supaya mereka mau membelinya. Iklan dan promosi tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Anda harus beriklan dan mempromosikan perumahan yang Anda jual dengan cara yang menarik dan bagus serta mampu menyampaikan pesan Anda kepada orang lain.

Salah satu usaha beriklan dan promosi yang bisa Anda tempuh adalah dengan menggunakan media seperti brosur, poster di sosial media, banner dan umbul-umbul yang dipasang di tempat-tempat strategis. Kami memberikan penawaran harga dalam beberapa paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.




Kami berpengalaman sejak 2010 untuk membuat desain media promosi perumahan dan cluster siap membantu Anda untuk membuat media promosi yang menarik dan apik. Segera hubungi kami di WA: 081213333533. Dengan senang hati, kami siap menjadi partner terbaik Anda untuk membuat berbagai macam desain iklan yang Anda butuhhkan.

Tags:

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr