INSPIRASI DESAIN LOGO BRAND

Share & Comment

 Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Apa kabar para pengunjung Adam Lodie dot Com? Semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat dan berlimpah keberkahan.

Jadi ini adalah tulisan pertama sejak terakhir ane nulis artikel di blog sekitar tahun 2012. Karena kesibukan kuliah, sejak itu ane ngga posting tulisan kecuali posting iklan nawarin jasa desain. 

Karena sampai saat ini ane fokus di dunia desain visual branding, jadi ngga ada salahnya ane coba berbagi sama kalian beberapa desain logo dengan berbagai positioningnya. Ada logo perusahaan, logo minimarket, logo komunitas, logo sekolah, logo pondok pesantren, logo channel youtube dan logo-logo lainnya.

Nanti, kalau dibalik logo itu ada ceritnnya, ada latar belakangnya, in sya Allah ane bakal berbagi sama kalian lewat tulisan di postingan yang lain.

Nah, logo-logo yang akan ane upload ini, merupakan beberapa logo terbaik yang dibuat sejak tahun 2021 sampai hari ini di tahun 2022.

Yuk langsung sekruuuuul booooss....


Pertama, Logo As Sunnah Islamic School (Logo Sekolah Islam)


Logo As Sunnah Islamic School ini merupakan logo sekolah tingkat SD dan SMP di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Alhamdulillah founder sekolah tersebut mempercayakan pembuatan desain logonya melalui Kami dan alhamdulillah sampai hari ini masih digunakan.

Kedua, Logo PT. Berkah Ali Sejahtera (Logo Perusahaan Arang Briket)


Logo perusahaan PT. Berkah Ali Sejahtera merupakan salah satu logo yang dipercayakan kepada Kami dalam proses pembuatannya. Perusahaan ini fokus mengelola tempurung kelapa untuk dijadikan arang bricket atau arang cetak yang terkenal dengan kualitasnya yang cukup tinggi.

Ketiga, Logo Caricarimobil.com (Logo Perusahaan Otomotif)


Logo Cari-cari Mobil dot Com merupakan logo perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Fokusnya adalah sebagai penyedia jasa pencarian mobil second berkualitas.

Ke empat, Logo Kopi Kadet (Logo Kafe, Logo Coffee Shop)



Logo kopi Kadet ini adalah logo coffee shop bertemakan army.

Ya, 4 logo dulu yang ane share. Semoga postingan ini bisa menambah referensi teman-teman desainer maupun para pengusahaa yang baru akan memulai bisnisnya, semoga menginspirasi untuk terus berkarya. 

Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Tags: , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr