JASA DESAIN LOGO BISNIS KOPI

Share & Comment

 

Jasa desain kemasan kopi, jasa desain logo bisnis kopi, jasa desain branding usaha kopi, desain branding cafe, jasa desain logo coffee shop

Bisnis kopi, biji kopi atau punya coffee shop harus diimbangi dengan visual branding yang menarik. Ngga bisa asal-asalan bikin logo, apalagi cuma asal comot hasil googling atau download di website penyedia elemen grafis gratisan semacam "Keripik". Kita harus punya identitas bisnis yang "Gue banget", bukan cuma ikut-ikutan tren. Kalau cuma ngikutin tren, dijamin cuma cape kejar omset tapi babak belur ngga menikmati proses untuk mencapai profitable yang maksimal.

Bisnis kopi yang "Gue banget" itu bisa dibangun mulai dari nilai-nilai filosofis yang ada di balik sebuah logo. Logo yang bisa membuat kita bangga dengan bisnis kita. Citra bisnis kita di mata para konsumen harus terwujud dari gambaran logo yang kita miliki. Logomu udah "kamu banget" belum kak...? Sini aku bantu bikinin logo yang menarik dan menjual...cukup dengan 235 ribu, kamu bisa dapetin logo keren untuk bisnis kopimu kaka boss... Buruan WA aja ke https://wa.me/628112888839, kita siap bantu in sya Allah... 

Tags: , , ,

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr