JASA DESAIN LOGO SEKOLAH ISLAM

Share & Comment

Logo Sekolah Islam, Logo Sekolah Sunnah, Logo SD IT, Logo MI, Logo Pondok Pesantren, Logo Yayasan Islam


Sekolah Islam beberapa tahun belakangan menjamur pertumbuhannya di berbagai daerah khususnya di Indonesia. Banyak para pendiri baik baik secara pribadi maupun yayasan menawarkan berbagai macam program unggulan dari sekolahnya. 

Namun sayangnya, tidak sedikit yang melalaikan peranan visual branding sekolahnya. Padahal visual branding sebuah lembaga pendidikan yang biasanya tertuangkan dalam logo sekolah, warna khas dinding bangunan, layout berbagai macam dokumen seperti kop surat, stop map, amplop dan lain sebagainya memberikan pengaruh yang cukup signifikan untuk membentuk image dan persepsi positif masyarakat terhadap sekolah yang Anda kelola.

Tidak dipungkiri juga, ada sebagian masyarakat ketika melihat sebuah logo sekolah itu bagus, langsung menyimpulkan bahwa sekolah ini pasti berkualitas.

Bagaimana dengan logo sekolah Anda, sudah berkelas kah, atau hanya asal-asalan comot sana comot sini, download gratisan, atau bahkan hanya download di google image..?

Sini kami bantu wujudkan desain logo sekolah impian anda. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sejak tahun 2012, kami sudah fokus dalam mendesain berbagai macam logo sekolah di Indonesia bahkan sampai ke timur tengah. 

Berikut ini beberapa contoh desain logo sekolah yang pernah kami buat.

Logo Sekolah Islam, Logo Sekolah Sunnah, Logo SD IT, Logo MI, Logo Pondok Pesantren, Logo Yayasan Islam

Jika Anda tertarik untuk meredesain logo lembaga pendidikan yang Anda kelola, bisa berkonsultasi dengan Kami melalui nomor WA 08112888839

Tags:

Diposting oleh

Studio Desain Visual Branding yang telah membantu para pengusaha mengembangkan bisnis dan usahanya melalui visual branding sejak tahun 2012.

 

Kenapa Memilih Adam Lodie ?

Anda akan mendapatkan kenyamanan pelayanan selama menggunakan jasa kami, unlimited revisi merupakan jaminan yang kami berikan demi kepuasan Anda.
Copyright © AdamLodie.Com | Modified by Adam Lodie Jr | Published by Adam Lodie Jr